Zalora Android AppsZalora Android Apps

Jika anda peminat fashion sudah pasti anda sering melakukan hunting fashion terbaru di mal-mal, website, ataupun majalah, atau bahkan anda mungkin berbelanja. Dengan semakin tingginya kesibukan akan rutinitas bekerja tentunya hal ini akan menurunkan produktivitas anda untuk melakukan hunting, maka dari itu hadirlah Zalora. Saat ini Zalora merupakan situs perdagangan fashion terbesar di Asia Tenggara. Mengingat pertumbuhan Android di Indonesia sangat pesat, Zalora meluncurkan “ZALORA Android App” yang dapat diunduh melalui Google Play, ataupun di http://www.zalora.co.id/mobile-apps/. Keberhasilan Zalora menjadi situs terbesar perdagangan fashion yang maju pesat dalam kurun waktu 1 tahun beserta pelayanan dan pengiriman terbaik atas pelanggan membuat Zalora mendapatkan penghargaan dari MURI.

Kemunculan Zalora Android app ini hadir setelah keberhasilan Iphone app yang diluncurkan sebelumnya yang konon nya dalam 24 jam menjadi aplikasi gaya hidup nomor satu di Itunes store. ZALORA Android App memungkinkan anda untuk menerima notifikasi promosi ataupun barang terbaru. Kehadiran Android app ini tentunya akan memudahkan pelanggan mengakses informasi produk secara detail dan melakukan belanja online.

Hadi Wenas Managing Director dan Co-Founcer ZALORA Indonesia mengungkap:

“Perkembangan kami dalam mobile commerce di awal tahun ini telah terbukti menjadi langkah yang tepat bagi ZALORA. Sekarang hampir 25% dari visit website kami berasal dari mobile dan akan makin berkembang pesat dengan adanya aplikasi Android ini,”

Langkah Zalora selanjutnya

Keberhasilan Zalora tentu saja tidak akan berhenti disini saja, kesuksesan yang telah mereka capai saat ini akan terus dikembangkan untuk menjadi fashion site terdepan di masa mendatang. Sehingga Hadi Wenas menambahkan kalau Zalora akan terus mematangkan aplikasi-aplikasi mobile Android nya.

“Selanjutnya, untuk pengembangan system mobile ini, ZALORA juga akan me-redesign mobile site ZALORA pada bulan Agustus mendatang. Redesign ini bertujuan untuk menampilkan visual yang lebih menarik dengan gaya yang difokuskan untuk optimisasi marketing dan customer relationship management (CRM)”

Zalora dan Visa

Ellyana Fuad, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia memprediksikan kalau pertumbuhan e-commerce / situs belanja online akan terus meningkat hingga 71%, hal ini terjadi dikarenakan bertambahnya minat pengguna handset mobile Android, akses internet jalur lebar yang cepat, dan juga kemudahan mobile OS, sehingga hal ini  memberikan kesempatan kepada Zalora ataupun website e-commerce lainya untuk merebut pangsa pasar melalui media ini.

Faktor keamanan pun sudah pasti menjadi hal yang sangat penting mengingat sistem transaksi online harus mampu mengamankan informasi pelanggan agar tidak bocor dan bebas dari peretas yang ada di dunia maya.

Maka dari itu Ellyana juga menambahkan:
“Kami mengetahui bahwa keamanan pembayaran adalah faktor yang penting dalam transaksi online, itulah sebabnya Visa menambahkan fitur lapisan keamanan yang dikenal dengan sebutan Verified by Visa, metode keamanan untuk mengitentifikasi pemegang kartu melalui password yang akan diterima pemegang kartu setiap kali melakukan transaksi. Layanan ini dibuat untuk mendukung transaksi belanja online dan membantu klien kami dalam menyediakan mekanisme pembayaran online yang nyaman, cepat, dan aman.”

comments powered by Disqus