Windows 7 touchscreen Eee PCs dari Asus

October 25, 2008

Reading time ~1 minute

ASUS Eee PC telah merayakan kesuksesanya untuk hari pertama ulang tahunya karena telah sukses meraih pangsa pasar. Sejak 1 tahun yang lalu perusahaan Taiwan ini mulai menjugal mini notebook nya (yang telah menjadi sebuah kategori baru dalam dunia netbook). Eee PC 701 adalah salah satu dari model Eee dari mini laptop ini namun produk ini telah berhasil menjajaki dunia notebooks dan bahkan mengambil sedikit pangsa pasarnya.Walau awalnya Eee PC ini banyak diragukan oleh consumer netbook, akhirnya ASUS CEO Jerry Shen membocorkan kalau Eee brand akan bersaing di dalam netbook market dalam waktu dekat. Hingga saat ini muncul kesuksesan dan keberhasilan Eee PC ini di berbagai negara dengan fakta:

  • 4 juta produk terjual dan dia berencana ini akan terjual lagi sebanyak 5juta Eee PC hingga akhir 2008.
  • Touch-enabled Eee PCs sedang dalam pengembangan dan akan hadir di awal tahun 2009. Shen tidak mengemukakan mengenai form factor dari mini laptop ini, dia hanya mengatakan kalau mereka sedang menggali kompatibel mode dari regular laptop form untuk touch-enabled Eee PC. dan tentunya laptop ini akan di usung dengan Windows 7 di awal tahun 2009 nanti.
  • Banyak pilihan model Eee PC akan memberikan customers banyak pilihan akan kebutugan Eee PC yang dapat di sesuaikan dengan mudah.
  • Eee Family akan terus tumbuh dan berkembang akan banyak lagi kejutan yang akan di hadirkan Asus dalam hal ini khususnya di CES yang akan diadakan January 2009 nanti.

laptopmag

comments powered by Disqus