Western Digital keluarkan Disk 2TB

September 03, 2009

Reading time ~1 minute

2TB dengan Green Technology2TB dengan Green Technology

Western Digital pada hari Khamis kemarin mengumumkan kalau mereka telah mulai memasarkan disk terbaru mereka yang berkapasitas 2-terabyte 7,200-RPM drive, yang mengisi jajaran WD Caviar Black. Selain itu juga 2-terabyte RE4 drive juga akan di desain khusus untuk kelas enterprise, kata WD. Caviar Black drive (WD2001FASS) ini kabarnya akan dihargai $299, ungkap WD. yang sudah termasuk garansi 5 tahun.

WD Caviar Black drive ini di desain untuk para gamers dan para enthusiast. Didalam drive ini terdapat 64 Mbytes cache, SATA 3-Gbit/s interface, dan juga dual-stage actuator technology dimana pada kepala optiknya menggunakan sensor electromagnetic, untuk zoom disk ini menggunakan piezoelectric sensor. Selain itu untuk performance, disk ini dilengkapi dengan dual processor, ungkap WD.

“WD Caviar Black 2 TB hard drive akan memaksimalkan tingkat komputasi anda seperti gaming, photo editing, multimedia dan video,” ungkap Jim Morris, senior vice president dan juga general manager dari WD client storage systems.

comments powered by Disqus