Viewsonic hadirkan Multitouch Monitor

October 27, 2010

Reading time ~1 minute

ViewSonic Monitor terbaru dengan multitouchViewSonic Monitor terbaru dengan multitouch

ViewSonic kali ini akan mengeluarkan produk baru dalam dunia layar monitor yaitu VX2258wm. Dengan ukuran 22” screen, VX2258wm memiliki ukuran yang sudah umum dimiliki oleh banyak monitor saat ini, selain itu juga monitor ini sudah di sertifikasi oleh Windows-certified touch screen hanya dengan menggunakan konektifitas USB. Monitor ini menggunakan teknologi Infrared Optical Imaging untuk menghasilkan kemampuan multi-touch dengan tingkat akurasi yang tinggi.

VX2258wm juga akan memiliki spesifikasi resolusi full HD 1080p, sehingga memungkinkan monitor ini memiliki kompabilitas dengan berbagai device yang mendukung High Bandwidth Digital Protection (HBDP) copy protection system. Dengan demikian nantinya VX2258wm akan menjadi pilihan yang tepat untuk menonton film melalui media Blu-Ray ataupun juga memainkan game yang sudah mendukung HD-ready. Kualitas gambar mengalami banyak peningkatan, monitor ini sanggup bekerja pada response time 5ms berkat adanya teknologi ClearMotiv II dan memiliki dynamic contrast ratio 100,000:1.

Jika anda pengguna Windows 7 desktop maka anda dapat memaksimalkan fitur montiro ini dengan lebih baik fungsi touch screen dapat digunakan dan dimanfaatkan sebagaimana halnya keyboard dan mouse, jadi anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkanya dengan mudah. VX2258wm memiliki ukuran 4:3 aspect ratio yang sudah menjadi standard widescreen yang dapat dihasilkan tampa kehilangan qualitas gambar sama sekali, didalamnya juga terdapat 2 buah built-in SRS speaker.

comments powered by Disqus