Versi baru dari AMD OverDrive dan FRAPS

November 10, 2009

Reading time ~1 minute

Program yang paling banyak di minati oleh para overclocker dan para antusias PC akhirnya menemukan sebuah update terbaru. AMD telah mengeluarkan overclocking dan tweaking tool untuk processor nya yang disebut dengan OverDrive. AMD OverDrive 3.1 akan mendukung semua jenis graphics card terbaru di market ini, dan tentu saja prosesor AMD itu sendiri.

Overclocking tools dari AMDOverclocking tools dari AMD

Dengan menggunakan OverDrive anda dapat meng overclock dan mengoptimasi prosesor AMD anda dari segala aspek Seperti processor clock frequency, memory latencies dan juga fan speed. Selengkapnya mengenai AMD Overdrive 3.1 dan download dapat anda temukan di webite AMD.

FRAPS 3.0.0

****

Jika anda ingin menganalisa dan memeriksa performance dan peningkatan komputer anda setelah di overclock dan tweaking anda dapat menggunakan FRAPS 3.0.0 yang sudah ter updated.

Fraps, uji PC anda setelah di optimasiFraps, uji PC anda setelah di optimasi

Versi terakhir dari FRAPS akan mendukung Windows 7 dan DirectX 11.Selain itu software ini juga akan menggunakan user interface terbaru. FRAPS akan mengukur performance (dengan FPS) dan merekam record video pada 3D game. Saat ini kita hanya dapat merekam dengan menggunakan NVIDIA 3D Vision technology. FRAPS 3.0.0 dapat anda temukan melalui website developer nya.

comments powered by Disqus