Thermaltake Level 10, untuk gamers maniak!

April 03, 2010

Reading time ~2 minutes

Casing gamers unik dan canggihCasing gamers unik dan canggih

Kali ini Thermaltake mengeluarkan casing super canggih dan futuristik, tidak heran kalau casing ini akan dihargai hingga 6 jutaan ini akan membuat tercengang semua orang, desainya yang unik, dan membuat casing menjadi simple adalah fitur andalan dari casing ini.

Casing yang hanya di khususkan untuk gamers, atau untuk anda yang ingin tampil stylist dengan casing komputer anda dirumah, mungkin casing ini bisa menjadi referensi untuk anda, walaupun memang harganya agak kurang masuk akal. Tidak heran casing ini sangat sangat mahal, karena Thermaltake sendiri menggunakan desainer BMW untuk membuat casing ini, sehingga tidak heran juga cost untuk harganya. Material casing yang terbuat dari allumunium membuat casing ini sangat berat, dan desainya yang unik membuat sistem lebih dingin, berbeda dengan casing lainya.

Adanya vertikal heatsink akan membantu sistem ini untuk lebih dingin dan lebih stabil, sehingga Thermaltake juga tidak memerlukan teknologi water cooling yang sangat merepotkan, di setiap komponen sudah memiliki ventilasi khusus, sehingga udara dingin akan mengalir dengan alami fan yang anda butuhkan hanya fan processor, vga, dan power supply akan membantu airflow mengalir secara alami.

Untuk masalah kapasitas, Level 10 memiliki 6 disk bay yang dapat anda pasangkan di dalam pc anda, dengan demikian kapasitas disk yang dapat anda gunakan hingga maksismum dapat anda miliki hingga 6TB (jika 1tb / bay) selain itu, disk bay ini mendukung berbagai jenis disk, sata, sata 2.0, ide, bahkan disk 2.5″ sekalipun akan memiliki konverternya.

OCA technologyOCA technology

Casing ini menggunakan arsitektur O.C.A atau yang disebut juga dengan open compartment architecture, sehingga dalam membuka berbagai komponen anda tidak akan di repotkan untuk membuka keseluruhan casing, karena dengan OCA anda dapat membuat setiap komponen secara individual. Walaupun casing ini berat, jangan khawatir, karena casing ini juga memiliki handle khusus yang dapat anda angkat dengan mudah. dan satu hal yang terpenting lagi security, anda dapat mengunci casing anda untuk keamanan anda.

comments powered by Disqus