StormFly OS di jari anda

February 06, 2013

Reading time ~1 minute

StormFly USB, dengan teknologi boot propitary mereka kita dapat menjalankan OS didalam memory ini.StormFly USB, dengan teknologi boot propitary mereka kita dapat menjalankan OS didalam memory ini.

Diawali dengan sebuah ide membuat OS yang dapat bergerak secara mobile, StormFly baru baru ini memberikan sebuah solusi pengganti komputer cloud-based yang pastinya saat ini masih menjadi lambat, dan tidak selalu tersedia. StormFly menggunakan open source operating system yang dapat di boot pada komputer apapun yang berbasis 64-bit yang disertai dengan smart-boot technology yang merupakan propitary dari StormFly. Prototipe ini di desain dengan menggunakan 16 GB memory yang memiliki kecepatan fast read/write yang sangat tinggi berkat penggunaan USB 3.0, selain itu memori ini juga dilengkapi dengan enkripsi data hingga 128-bit encryption yang memerlukan password saat kita melakukan boot pada OS ini, kemudian OS ini akan menggunakan OS memori sebagai virtual mesin nya.

Dengan StormFly kita hanya perlu memasukan gelang memori tersebut kedalam USB port sebuah komputer dan melakukan reboot. Kemudian StormFly akan bekerja untuk anda, terhubung internet, tampa harus mengganggu komputer yang anda gunakan.

StormFly tidak memerlukan akses internet untuk bekerja, yang menjadi nilai positif teknologi StormFly adalah adanya kemampuan kita untuk online dan menggunakan komputer apa saja tampa meninggalkan jejak apapun pada komputer tersebut.

comments powered by Disqus