Sony tidak lagi memakai M2

June 11, 2009

Reading time ~1 minute

Sony tidak lagi menggunakan m2Sony tidak lagi menggunakan m2

Sony Ericsson baru baru ini menggemparkan dunia dengan mengumumkan kalau mereka tidak akan menggunakan [intlink id=”1365″ type=”post”]Sony Memory Stick Micro card (M2)[/intlink] buatan mereka sendiri untuk handset nya, dan mereka akan menggantikanya dengan MicroSD.

Keputusan (yang sudah terlambat) ini diambil oleh Sony Ericsson Global Marketing Director Fortuné Alexander mengenai model penggunakan proprietary technology. Sebagaimana artikel yang telah di publish oleh teknoinfo sebelumnya yaitu  Aino dan Yari dan jika anda memperhatikan, hanphone ini hanya menggunakan microSD slot, nampaknya M2 tidak lama tidak akan digunakan oleh Sony Ericsson untuk memory handphone di masa mendatang, dan lebih menggunakan yang sudah umum yaitu microSD.

“Yes, we are moving in that direction,” kata Alexander, seperti yang kita ketahui pertimbangan untuk membeli handphone Sony Ericsson salah satunya adalah penggunaan memory dengan harga yang cukup mahal, apalagi setelah berita ini dikeluarkan, kemungkinan harga M2 akan semakin meninggi mengingat handphone hanphone lama Sony Ericsson masih menggunakan memory jenis ini. Dengan menggunakan MicroSd sebagai handset Sony Ericsson setidaknya membuat mereka bernafas sedikit lega, dan pengguna SE dimasa mendatang dapat menggunakan produk yang bukan propietary.

comments powered by Disqus