Software Vector Editing Gratis

April 30, 2011

Reading time ~1 minute

Inkspace, sanggup membuat gambar secanggih ini!Inkspace, sanggup membuat gambar secanggih ini!

Jika selama ini anda terbiasa menggunakan adobe illustrator untuk membuat aneka gambar vector, kali ini mungkin anda dapat mempertimbangkan untuk mencoba tools gratis yang tidak kalah canggih dengan adobe illustrator sekalipun! , untuk itu mari perkenalkan Inkspace, sebuah Open Source vector graphic editor, dengan kemampuan yang sama dengan Illustrator, CorelDraw, ataupun Xara X, dengan memanfaatkan W3C standard untuk Vector Graphics (SVG) file format.

Inkscape mendukung berbagai jenis fitur yang dimiliki oleh SVG (markers, clones, alpha blending, dll) dan yang terpenting didesain dengan interface yang sederhana. Sangat mudah untuk mengedit nodes, membuat path yang kompleks, trace bitmap dan lainya. Dari semua keunggulan yang dimiliki oleh Inkspace, software ini dibangun diatas platform open source. Sehingga anda dapat menggunakanya dengan gratis selama lamanya.

Jika anda seorang yang bekerja di bidang grafis atau start untuk melakukan bisnis di bidang grafis, menggunakan software open source mungkin akan membantu anda untuk membuat startup yang lebih ringan di bisnis anda. Kunjungi http://inkscape.org/ untuk mendownload dan mempelajari software ini.

comments powered by Disqus