Smartphone C5 dari Nokia

March 07, 2010

Reading time ~1 minute

Nokia baru saja menambahkan jajaran smartphone barunya dengan nama Nokia C5. Nokia C5 adalah mobile phone pertama yang memiliki range baru dalam produk nokia ini, sebagaimana yang disebut Nokia ā€˜Cā€™ series. Nokia C5 ini akan berjalan dengan menggunakan Symbian OS, fitur lainya memiliki layar 2.2 inch dilengkapi dengan 3.2 megapixel camera. Selain itu, smarphone ini hadir dengan aplikasi navigasi Nokia yang gratis dan juga Ovi Map.

C5 lebih simple dengan fitur baru yang menarikC5 lebih simple dengan fitur baru yang menarik

Fitur baru lainya yang dimiliki Nokia C5 salah satunya phone book kini dapat melihat status friend dan facebook contact dan anda juga dapat langsung mengirim messages langsung dari phone book. Nokia C5 menggunakan kartu microSD hingga 16GB, dalam paketnya sudah dilengkapi dengan 2GB microSD card. Nokia C5 memiliki ukuran tebal hingga 12mm dan tinggi 46mm dan juga lebar 112mm.

Untuk urusan kemampuan batere, kabarnya smartphone ini dapat bertahan selama 12 jam talk time dalam sekali charge. Nokia C5 ini akan hadir di Eropa pada quarter kedua 2010 dengan kisaran harga 135 Euros atau $182.

comments powered by Disqus