Singapura Upgrade bandwith Free Wifi

September 03, 2009

Reading time ~1 minute

Internet akses gratis dari SingapuraInternet akses gratis dari Singapura

Free Wi-Fi service yang diberikan Singapura dengan nama [email protected] baru baru ini mendapatkan upgrade speed boost yang dilakukan oleh pemerintah Singapura dan juga menambahkan beberapa fitur baru seperti location-based service.

Pada hari Khamis kemarin kecepatan akses speed untuk [email protected] user meningkat dari 512K bps (bits per second) menjadi 1Mbps, dengan adanya location-based service akan ditambahkan fungsi kemampuan secure automated login  yang akan di rencanakan akan berjalan pada January tahun mendatang, ungkap Infocomm Development Authority of Singapore (IDA).

Setidaknya nantinya akan ada 3 operator yang akan mengatur [email protected] ini yang tersebar di 7,500 hotspot — iCell Network, Singapore Telecommunications, dan Qmax Communication — akan memasang access point pada lokasi lokasi yang telah di tentukan sebelumnya dan ini Singapura juga akan memberikan kesempatan kepada pihak ketiga untuk mengerjakan location-based services untuk kebutuhan network ini, ungkap IDA.

Service lainya yang akan diberikan disini termasuk menggunakan [email protected] untuk kebutuhan advertising, payment dan beberapa fasilitas untuk monitoring, ungkap agency tampa memberikan detail spesifikasinya. [email protected] Mulai beroprasi pada tahun 2006. dan service ini akan terus ada hingga pada bulan Maret 2013.

comments powered by Disqus