Rapidshare Trik

June 28, 2007

Reading time ~1 minute

Bagi yang ingin menggunakan mendownload lewat rapidshare, terkadang kita sering dibuat kesal karena harus menunggu, jika menggunakan internet kantor waiting list nya pun semakin parah, berhubung banyak user di Internet yang mengupload ke rapidshare, jadi terpikat oleh kita untuk membeli account rapidshare ini.

Berikut ini adalah trik supaya anda bisa menikmati rapidshare dengan bantuan proxy tentunya, sehingga memudahkan anda untuk melewati waiting list dan dapat mendownload secara simultan.

How ?
Pertama tama yang harus kita pelajari adalah CGIProxy Script, thanks kepada James Marshall yang telah membuat dan mengembangkan proxy berbasis web ini menjadi lebih mudah.

Apa itu ?
Program ini adalah sebuah CGI script yang akan bertindak seperti selayaknya HTTP ataupun FTP proxy. melalui script ini, anda dapat meretrieve segala macam resource yang dapat di akses dari server yang menjalankan script ini. ini tentu saja akan bermanfaat jika kita memiliki akses internet yang terbatas, misalnya beberapa web yang di blok oleh NOC kita, juga sebagai tambahan, kita juga akan selalu anonymous dari server manapun.

Apa kemampuanya ?

  • Bisa di pasang di server anda sendiri (untuk proxy)
  • Anonymity (IP anda tidak diketahui)
  • Bisa melalui SSL
  • Dapat di konfigurasi

Hubunganya dengan Rapidshare ?
Apakah saya harus membuat proxy sendiri ? otomatis kalau begitu saya harus punya server sendiri dulu dong ?
Ngga juga, jika anda tidak memiliki server baik yang gratisan atau yang berbayar, anda tetap bisa menikmati tools ini, yaitu dengan cara mencari siapa saja yang menggunakan script ini, ternyata ada ratusan user yang memakai script ini untuk webproxy nya, cara mencarinya adalah dengan melakukan search di google

Atau, anda buka Google dan anda masukan code berikut di search anda:
“inurl:nph-proxy.cgi” OR “inurl:nph-proxy.pl”

Anda bisa membaca trik Google Hacking yang di publish Raffaell untuk lebih detailnya, sekarang anda telah memiliki ratusan jalur alternatif menuju rapidshare, silahkan menikmati.

comments powered by Disqus