LazadaLazada

Tablet Android kian marak di Indonesia, kehadiran tablet dipercaya telah menjadi salah satu penyebab turunya harga penjualan PC dan melemahnya daya beli PC ataupun laptop. Pembelian tablet yang kian marak tersebut tentu saja dapat menggantikan hampir 60% aktivitas kita yang selalu kita lakukan pada saat menggunakan PC, sebut saja browsing, mengetik, atau sekedar chatting. Maraknya tablet android membuat para reviewer kelabakan melakukan review, dengan berbagai spesifikasi dan vendor, China menjadi salah satu supplier Tablet yang cukup gencar, sebut saja Cyrus, Ainol, ZTE yang disambut dengan Samsung, Asus, LG dan sebagainya.

Sebagai salah satu contoh, anda dapat membeli tablet kesayangan anda dengan harga yang variatif melalui Lazada Indonesia

LAZADA adalah pusat belanja online terbesar di Asia Tenggara yang mulai menaiki tangga kesuksesanya, baru-baru ini LAZADA berhasil mengumpulkan dana dari berbagai investor yang membuat LAZADA mendapatkan suntikan investasi hingga US$100 juta, sebut saja Verlinvest, holding company asal Belgia yang berfokus pada konsumen bergabung sebagai investor disertai juga dengan Investor lama seperti Holtzbrinck Ventures, Kinnevik, Summit Partners dan juga Tengelmann Group.

Dengan demikian ini menandakan persaingan ketat ecommerce Indonesia semakin memanas, sebut saja berniaga juga menjadi salah satu penggerak ecommerce dan juga multiply yang akhirnya gulung tikar. Kehadiran LAZADA sudah tentu membawa angin segar bagi para konsumer yang biasa melakukan transaksi online, yang dulunya mengandalkan forum kaskus, kini LAZADA memiliki arah yang lebih terintegrasi, keamanan dan juga garansi.

Kami sangat bahagia sekali telah menadapatkan investasi ini setelah satu tahun umur perusahaan kami hingga kami dapat fokus 100% untuk menyediakan pengalaman belanja yang luar biasa kepada pelanggan kami,” Maximilian Bittner, CEO Lazada, berkomentar. “Ketertarikan atas investasi dan kesepakatan yang cepat ini sangat melewati ekspektasi kami,” ia menambahkan. “Kami sangat bahagia untuk bergabung dengan laazada sebagai mitra Rocket Internet dan sebagai investor, pencapaian dan perkembangan perusahaan yang diraih hanya selama satu tahun beroperasi sangat mengesankan. Dengan melihat rekam jejak dan proyeksi makro region, kami sangat yakin dengan masa depan LAZADA.

Hingga saat ini LAZADA telah meraih satu juta order, komitmen mereka yang selalu memelihara pengalaman berbelanja pelanggan sebagai fokus utama mereka dan berupaya keras untuk menyediakan layanan terbaik kepada pelanggan telah membawa merekah ke tingkat yang lebih matang. Fokus terhadap hal-hal tersebut memungkinkan LAZADA dapat memproses penyediaan barang yang efisen dengan 90% pesanan diantar pada hari yang sama dan 85% pesanan di daerah perkotaan terkirim pada hari berikutnya. Bagaimanapun, untuk meningkatkan waktu pengiriman dan kepuasan pelanggan, perusahaan ini akan menggunakan penanaman modal yang baru untuk mengoptimalkan infrastruktur di masa yang akan datang.

Di kesempatan yang sama LAZADA juga mengumumkan peluncuran aplikasi mobile yang memfasilitasi pelanggan dengan pengalaman belanja cepat dan intuitive dengan menggunakan smartphone. Aplikasi ini kini hadir untuk pengguna Android dan versi iPhone akan hadir nantinya.

Kami sangat senang meluncurkan platform belanja mobile yang memberikan kenyamanan tambahan kepada para pelanggan kami agar dapat berbelanja kapan saja di mana saya.” Ungkap CMO LAZADA, Stein Jakob Oeie. “Mobile commerce mewakili lebih dari 10% eCommerce di AS dan kami harap juga dappat berkembang di Asia Tenggara di mana banya pengguna hanya memiliki akses internet melalui smartphone,” tambahnya.

Aplikasi ini dapat diunduh dari Google Play.

Lebih dalam tentang LAZADA

LAZADA (, , , , ) adalah pusat belanja online yang berkembang pesat di Asia Tenggara, yang beroperasi Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam. LAZADA memprakarsai eCommerce di tengah negara-negara yang kini berkembang pesat dengan menawarkan pengalaman belanja yang cepat, aman, dan nyaman dengan pilihan kategori produk yang luas mulai dari elektronik hingga peralatan rumah tangga, mainan, dan perlengkapan olahraga. LAZADA selalu berupaya untuk menawarkan pelanggan dengan penawaran terbaik – termasuk banyaknya pilihan metode pembayaran, pengembalian baranmg gratis, layanan pelanggan yang memadai dan komitmen garansi.

Sebagai salah satu contoh, anda dapat membeli tablet kesayangan anda dengan harga yang variatif melalui LAZADA http://www.lazada.co.id/beli-Tablet/.

Selamat berbelanja!

comments powered by Disqus