Phenom II Menjalankan Far Cry 2 pada kecepatan 5GHz+

November 23, 2008

Reading time ~1 minute

LN2 salah satu team overclocker yang cukup berbahaya melakukan overclock pada Phenom II processor dengan menggunakan liquid yang jika anda tidak berhati hati ini dapat membakar tangan anda untuk meraih score overclock yang tinggi.

AMD telah mendemontrasikan teknologi Phenom II CPU, pada saat menggunakan teknologi pendingin LN2 processor ini mampu berjalan dengan stabil pada kecepatan 5GHz+ dan stabil menjalankan Far Cry 2 benchmark. Overlocking kali ini merupakan overclocking yang pertama kali bagi mereka menggunakan teknologi Deneb overclocking.

Mereka menggunakan Gigabyte motherboard dengan AM2+ yang menggunakan chipset 790GX dan chipset ini juga salah satu penunjang keberhasilan oveclocking ini dan menjadi yang terbaik untuk AMD sampai saat ini.

Tempratur saat berjalan sangat gila, mencapai minus 186 Celsius dan mereka menggunakan 1.9V voltage, jelas ini membutuhkan cooling yang benar benar canggih. Dengan adanya event ini membuktikan kalau Phenom II masih memiliki kesempatan untuk bertarung dengan Intel lineup walaupun kita belum mengetahui apakah Nehalem Core i7 mampu berjalan dengan clock ini.

Ini adalah Sami Maekinen, AMD overclocker yang telah mengembangkan Overdive software, yaitu semacam OC yang membawa AMD ke 5GHz+

Hardcore Pogrammer, Hardcore Overclocker Hardcore Pogrammer, Hardcore Overclocker

Fudzilla

comments powered by Disqus