PDF Binder, Mudah gabung file PDF

February 21, 2010

Reading time ~1 minute

Gabungkan file pdf dengan mudahGabungkan file pdf dengan mudah

Memiliki file .pdf sudah lazim dimiliki oleh semua orang, file pdf sangat mudah dan dan nikmat untuk dibaca, karena formatnya memiliki teknik render khusus yang memudahkan anda untuk membaca file membuat file .pdf sudah hampir menjadi standar file untuk viewing. Ketika anda memiliki beberapa buah PDF file, yang tentunya ingin anda gabungkan, maka yang anda butuhkan tentu saja sebuah PDF Writer, seperti halnya adobe acrobat.

Bagaimana jika anda menginginkan sebuah tools yang dapat menggabungkan file PDF ? dengan mudah, cepat, dan tentu saja gratis kalau tekno yang mereview ? Jawabanya tentu saja pdf binder bisa menjadi teman sejati anda untuk menggabungkan file pdf.

Anda bisa menggabung beberapa file pdf menjadi 1 file pdf, hal ini tentu akan memudahkan anda misalkan bagi anda yang ingin menggabungkan tulisan ketikan anda dari bab 1 hingga bab 5, dengan demikian 5 file pdf tersebut dapat anda gabungkan dengan sekelip mata saja.

Anda hanya perlu menekan tombol Bind dan untuk meng save PDF anda menjadi 1 file dan prosesnya pun tidak memakan waktu yang lama, hanya beberapa detik saja . PDF Binder adalah aplikasi yang sangat mudah untuk digunakan untuk menggabungkan PDF file, Open Source, dan juga kompatibel dengan semua Microsoft Windows operating system dan membutuhkan Microsoft .net Framework. Tools canggih ini dapat anda download melalui web project di Google Code.

Selamat mencoba!

comments powered by Disqus