Mudah Desain blog dari Photoshop ke WordPress

September 07, 2009

Reading time ~1 minute

Tools yang sangat bagus dan mudahTools yang sangat bagus dan mudah

Untuk urusan mendesain blog, pastinya anda menggunakan photoshop sebagai image editornya, dan biasanya, setelah anda melakukan desain tersebut, anda akan mulai melakukan pemotongan gambar gambar anda keadalam bentuk web, ini gunanya agar web anda dapat dapat di load dengan ukuran yang sangat kecil. Karena esensial dari web adalah semakin kecil ukuran web anda, maka akan semakin cepat web anda untuk diakses.

Hubungan antara desain dan web memang sesuatu yang bertentangan, maklum saja, semakin canggih desain anda berkemungkinan besar akan semakin besar file akan di hasilkan.

Proses seperti itu sangatlah sulit untuk dilakukan apalagi jika anda memang masih pemula, namun semenjak divine mengeluarkan free photoshop tools, maka anda akan memiliki cara yang sangat mudah untuk mengkonversi desain anda kedalam bentuk blog anda, dengan sangat sangat mudah.

Divine adalah sebuah plugin khusus untuk photoshop anda, yang dirancang untuk mengkonversi desain anda kedalam bentuk html, malah langsung kedalam bentuk wordpress template, yang anda butuhkan hanyalah mendesain template anda dan publish langsung kedalam bentuk wordpress template, atau mungkin anda perlu mempelajari step by step nya dengan detail yang telah disiapkan oleh Divine.

Pastikan anda sudah menginstall photoshop sebelum anda mendownload dan menginstall tools gratis ini!

comments powered by Disqus