Mudah backup files dengan Copy to Synchronizer

November 22, 2010

Reading time ~2 minutes

Software backup gratis dan murahSoftware backup gratis dan murah

Mengkopi file, atau membackup files adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan, apalagi kalau data data kita sangat penting dan tidak boleh hilang. Solusi backup menjadi kebutuhan yang paling signifikan yang ada saat ini. Maraknya software backup membuat kita bingung, software apa yang bagus untuk membackup files ?

Mempertimbangkan software yang baik untuk backup itu gampang gampang susah, kenapa demikian ? karena kita memerlukan beberapa fungsi yang sangat penting untuk mengkopi file misalnya.

  • Ingin mengkopi file yang terbaru saja
  • Ingin mengkopi file yang belum dicopy saja
  • Ingin membuat duplikat file jika terdapat file yang sama ?
  • Dan fungsi copy lainya

Dengan demikian, kita tidak hanya memerlukan program backup yang mampu membackup data saja, namun kita juga memerlukan program yang mampu mengsingkronisasikan file file yang ada di komputer kita saat kita membackup file tersebut dengan waktu yang cepat tentunya.

Profile untuk membackup Profile untuk membackup

Software CopyTo Synchronizer, dulunya adalah software komersil, namum baru baru ini, software in telah dikeluarkan sebagai tools freeware. Software yang free ini tentu saja memiliki opsi untuk membackup ataupun melakukan singkronisasi data. Kita dapat membuat profile tertentu untuk sinkronisasi ini dan bahkan kita dapat melakukan singkronisasi pada banya komputer seperti, komputer kantor, rumah dan desktop PC.

Semua backup history terekam dengan baikSemua backup history terekam dengan baik

Interface nya yang sederhana membuat software ini terlihat tangguh setidaknya terdapat 14 mode yang singkronisasi yang dapat anda lakukan seperti standard backup, incremental backups, full backups, dan juga differential backups, synchronizing, updating dan juga kemampuan untuk merestore bahkan sekedar untuk mengkomparasi file pun dapat dilakukanya.

Semenjak CopyTo Synchronizer menjadi free, program ini menjadikanya tools data synchronization dan backup yang tangguh untuk anda pergunakan. Program ini dapat di download langsung gratis melalui website developernya. Selain itu, program ini juga mampu berjalan pada modus 64-bit Windows 7 Professional, dan kompatibel untuk semua jenis Windows operating systems dari Win 98 hingga Windows 7.

comments powered by Disqus