Motorola perkenalkan handset Android

October 26, 2009

Reading time ~1 minute

Motorola DroidMotorola Droid

Motorola baru baru ini mempublikasi di websitenya kalau mereka telah mengeluarkan produk Motorola terbaru mereka dengan sebutan Motorola Droid Android smartphone, penampakan web tersbut ternyata hanya tampil sebentar, tidak semua orang dapat melihatnya saat ini, namun beberapa orang telah berhasil menangkap screen shot dan mengambil video yang menjelaskan mengenai spesifikasi dari smartphone terbaru ini.

Motorola Droid nantinya akan muncul dengan layar selebar 3.7 inch, 16:9 touchscreen display dengan resolusi 480 x 854, selain itu, handset ini akan dilengkapi kamera 5 megapixel dengan 4x zoom, autofocus dan dual LED flash.

Spesifikasi lainya adalah handset ini akan menggunakan 550MHz processor, 16GB microSD card, GPS, Bluetooth, 802.11b/g WiFi dan juga mendukung micro USB port. Untuk urusan batere, handset ini akan menggunakan 1400 mAh Li-ion battery yang akan memberikan kemampuan 385 menit talk time dan 270 jam standby time. Sedangkan untuk urusan OS sudah barang tentu handset ini akan menggunakan Google Android 2.0 terbaru, namun belum ada informasi mengenai harga.

comments powered by Disqus