Gigabyte rilis motherboard gaming G1.Killer

February 01, 2011

Reading time ~1 minute

Assassin motherboard platform baru GigaByteAssassin motherboard platform baru GigaByte

Gigabyte baru-baru ini telah mengeluarkan motherboard  terbaru mereka secara tak terduga yang menggunakan platform LGA1366. Padahal Sandy Bridge telah muncul dan memberikan performance yang sangat menarik khusus nya dalam multimedia dan gaming dibandingkan dengan model top dari platform LGA1366, nampaknya Gigabyte memiliki strategi tersendiri mengapa mereka memasarkan high end motherboard ini, yang mereka yakini walau bagaimanapun Intel X58 masih menjadi titel King of the Hill.

Seri Gigabyte G1.Killer akan dirilis menjadi tiga model yaitu; Assassin, Sniper dan Guerilla. Ketiganya menggunakan chipset Intel X58 dengan southbridge ICH10R beserta seperangkat fitur yang tersedia, dalam setiap penampilan fisik mereka.

Keunggulan Gigabyte G1.Assassin adalah format XL-ATX nya yang hanya akan cocok pada casing yang ekstra besar. Di antara fungsi yang digunakan bersama oleh ketiga motherboard Killer ini adalah disediakanya sound X-Fi dengan menggunakan prosesor E2100 dari Creative selain itu, untuk urusan LAN board ini menggunakan Bigfoot Network LAN untuk mendapatkan ping terbaik dan pengalaman game online yang lebih memuaskan.

Gigabyte G1.Assassin memiliki 5 PCIe x16 slot mendukung CrossFireX dan juga memiliki 4-jalur SLI, sementara itu G1.Sniper dan juga G1.Guerrilla hanya akan dilengkapi 3 PCIe x16 slot, juga mendukung CrossFire dan SLI.

Semua motherboards akan memiliki 2 interface SATA 6.0 Gbps port dan juga USB 3.0 outputs. Sniper dan Guerilla akan memiliki 8  USB 3.0 ports. Selain itu model board nya yang unik membuat para gamer akan semakin menyukainya dimana cooling chipsetnya berbentuk rifle round magazine.Gigabyte monster board untuk LGA1366 belum diketahui kapan akan hadir di toko toko anda.

comments powered by Disqus