mitos terakhir Iphone

June 09, 2009

Reading time ~1 minute

Image Hosted by ImageShack.us

8 Juni , 2009 adalah tanggal Kickoff  WWDC “The World’s Most Advanced Operating System” , event besar tersebut akan di selenggarakan di Moscone West.

Dan menurut mitos yang beredar, pada saat itu juga akan di umumkan iphone versi terbaru iphone 3rd generation.

Iphone merupakan gadget yang sangat-sangat di perhatikan di event tersebut,  bagai mana tidak , Palm Pre  sangat potensial untuk di sebut sebagai “Iphone killer”,  dan semuanya sekarang bertanya-tanya,  peralatan tempur apa yang di siapkan apple untuk menghadapi ancaman tersebut

Sebelumnya sempat beredar rumor nama iphone 3rd generation akan diberi nama V3, dan akan ada masih-masing 2 warna hitam dan putih untuk kapasitas 16 GB dan 32 GB.

Tak lama setelah itu rumor nama untuk iphone 3rd generation berganti menjadi iphone 2009,  kapasitasnya juga sama, ada 16 dan 32 GB dan ada 2 warna hitam dan putih.

dan mitos terakhir yang tak kalah seru adalah dari WWDC event, nama iphone berubah menjadi iphone 3GS” masih tidak jelas huruf “S” mewakili apa, namun mitos terakhir  beberapa fitur baru iphone sudah di ketahui, beberapa fitur yang kemungkinan besar ada  antara lain:

  • Magnetometer (masih belum jelas apa gunanya, kemungkinan besar akan ada kompas di iphone terbaru)
  • Auto Focus Camera
  • Video (Engadget mobile, Boy Genius Report)
  • kapasitas 4GB to 32GB (Engadget)
  • 7.2 Mbps 3G (AT&T, Boy Genius Report)

so bagi kalian yang ingin membeli IPhone \ IPod Touch, sebaiknya tahan dulu, pastikan yang anda beli adalah versi terakhir dari Apple.

comments powered by Disqus