London Stock Exchange siap beralih ke LINUX

October 17, 2010

Reading time ~1 minute

London Stock Exchange baru baru ini telah menyelesaikan “dress rehearsal”, sebuah aktifitas test customer online, sebagaimana mereka akan mengganti infrastruktur IT nya dengan Linux-based system menggantikan Microsoft-centric architecture.

Millennium Exchange system, menggunakan Linux dan Sun Solaris Unix, dengan menggunakan Oracle database, sehingga platform ini akan menggantikan Microsoft.Net-basedTradElect platform yang sudah menjadi platform untuk stock exchange pada masa sebelumnya, kabarnya Stock Exchange ini akan menjadi exchange system tercepat di dunia, dimana mereka dapat melakukan jual beli saham dalam waktu rata rata 0.125 millisecond.

Pada Minggu yang lalu LSE telah melakukan beberapa kali offline tests dan dikabarkan test yang dilakukan ini telah berhasil dengan sukses. Kecepatan Networking akan menjadi dasar yang sangat penting dibalik infrastruktur ini. LSE telah melakukan berbagai cara bersama dengan TradElect untuk menurunkan proses transaksi agar mampu memproses di bawah dua millisecond.

[London Stock Exchange](London Stock Exchange)London Stock Exchange

comments powered by Disqus