London pasarkan AMD 4GHZ (OC)

May 08, 2010

Reading time ~2 minutes

PC Rakitan satu satunya yang mampu menembus 4ghz yang dijual di pasaranPC Rakitan satu satunya yang mampu menembus 4ghz yang dijual di pasaran

Merakit PC saat ini dapat dikatakan suatu hobby, bagi anda yang antusias dengan PC tentunya, selain itu, merakit PC mungkin sudah menjadi hal yang biasa jika anda memang hobby merakit, namun merakit PC, melakukan tunging pada PC rakitan tersebut, dan bahkan meningkatkan performance PC tersebut (overclock) maka ini adalah tantangan baru anda. Hal ini terjadi di London, dimana sebuah online store memasarkan produk PC rakitan mereka berdasarkan processor yang mereka tuning dan ocing sendiri.

Jika anda mengetahui kalau AMD Phenom II X6 X1090 mulai telah keluar di pasaran (black) di Newcastle, UK, Sebuah toko PC Rakitan Overclockers UK khusus menjual PC rakitan spesial mereka yang sudah pre-overclocked baru baru ini mereka memperkenalkan Ultima PC yang sudah menggunakan AMD hexacore processor. PC ini di konfigurasi dan sudah di test oleh teknisi Overclockers UK yang sudah sangat terkenal dan canggih tentunya, PC Ultima ini mampu menjamin PC anda untuk berjalan pada 4GHz, mendongkrak kemampuan dan kecepatan AMD Phenom™II X6 1090T Black Edition Processor hingga 27% tampa mengurangi tingkat kestabilan dan menjaga reabilitas yang tinggi.

Digabung dengan ATI Radeon™ HD 5870 DirectX® 11 graphics card harga PC ini di bandrol £1199, tentu saja Ultima Raptor PC ini akan membuat para gaming rig akan tercengang. PC ini menggunakan Antec 902 gaming case, menggunakan ASUS Crosshair IV Formula motherboard yang sudah menggunakan AMD 890FX chipset, 4GB Corsair XMS3 1600MHz memory dan juga Titan Fenrir V2 CPU cooler. Overclockers UK nampaknya mencoba memberi rakitan pc dengan menggunakan komponen kualitas tinggi, dengan konfigurasi pendinginan yang cukup hebat, dan dibuat oleh orang orang yang memiliki skill dan berpengalaman dalam merakit PC Ocing, membuat toko ini satu satunya UK system integrator yang mampu menjual PC dengan kecepatan 4GHz.

Namun jika anda merasa mampu merakit dan membuat PC 4ghz ini, maka anda dapat sedikit nyontek spesifikasi PC yang mereka gunakan untuk anda rakit sendiri, anda dapat menggunakan konfigurasi:

– Case: Antec 902 Ultimate Gaming Case – Black
– Power Supply: Corsair TX 650W ATX SLi Compliant Power Supply
– CPU: AMD Phenom II X6 Six Core 1090T Black Edition 3.20Ghz overclocked to 4.00Ghz
– Motherboard: Asus Crosshair IV Formula 890FX
– Cooler: Titan Fenrir V2 CPU cooler
– RAM: Corsair XMS3 4GB (2x2GB) DDR3 PC3-12800C9 1600MHz
– Hard Drive: WD Caviar Black 640GB 6Gb/s 64MB cache
– Graphics Card: Asus ATI Radeon HD5870 GDDR5 1024MB
– Sound: 7.1 Channel Sound (On-Board)
– Optical Drive: LG DVD+/-RW SATA Drive

Mungkin di Indonesia perlu ada kreativitas semacam ini, menjual rakitan PC yang sudah pre overclock, namun tidak mengurangi kestabilan pc dan reabilitas pc tersebut, apakah anda mampu ?

comments powered by Disqus