Logitech keluarkan mouse ramah dengan kaca

August 21, 2009

Reading time ~1 minute

Logitech memiliki teknologi laser baruLogitech memiliki teknologi laser baru

Biasanya teknologi regular laser tracking bergantung kepada kemampuan sensor mouse untuk mendeteksi tekstur detail sebuah permukaan. Sehingga, hal yang termudah bagi mouse adalah mengidentifikasi sebuah reference point yang dapat digunakan secara akurat untuk mengukur pergerakan,” Logitech baru baru ini menjelaskan kalau permukaan yang sifatnya high-gloss seperti kaca yang flat mengakibatkan sensor mouse tidak dapat mendapatkan detail sensor laser mouse untuk mendeteksi dan membaca permukaan dengan baik.

Menurut Logitech, Performance setiap mouse akan sulit membaca partikel kecil dan objek mikro pada permukaan high-gloss, ketimbang melakukan tracking pada permukaan itu sendiri. Mouse sensor akan dengan jelas melihat area yang gelap dengan memancarkan titik cahaya yang sangat terang dan kemudian menginterpretasikan pergerakan dari titik cahaya ini untuk mengenali kemana alat ini akan bergerak.

Logitech Anywhere MXLogitech Anywhere MX

Logitech Performance Mouse MX dan Logitech Anywhere Mouse MX menggunakan teknologi baru, yaitu Logitech Darkfield Laser Tracking technology, yang di desain untuk membaca kursor lebih presisi dengan secara virtual sehingga dapat membaca permukaan bahkan kaca bening sekalipun dengan ketebalan minimum 4 mm  dan juga permukaan high-gloss. Logitech Performance Mouse MX saat ini masih tersedia untuk pre-order dengan harga $99.99, sedangkan Logitech Anywhere Mouse MX juga dengan pre-order dengan harga $79.99.

comments powered by Disqus