Laptop Rakitan ala OCZ

August 28, 2008

Reading time ~1 minute

Baru baru ini di San Jose (CA) – OCZ’s mengeluarkan salah satu trend baru yaitu do-it-yourself gaming notebook. Ide ini sebenarnya sangat simple, karena dengan begitu user bisa meng customize setiap parts – parts laptop yang paling penting Seperti VGA, Processor, Harddisk dan RAM.

Laptop ini juga dijual secara terpisah di dalamnya belum terdapat processor, hard drive dan memory, namun ada juga yang langsung memaket kan degnan Geforce 8600 GT dengan 512 MB video ram dan 8X DVD R/RW burner.

Kebanyakan para pembeli banyak yang menggunakan Intel Core 2 Duo mobile CPU, hard drive/SSD dan 4 gigabytes DDR2-677 SODIMMs.

The OCZ do-it-yourself laptop ini di jual di US sekitar $550 sampai $600 sehingga laptop ini memungkinkan kita untuk mendapatkan laptop dengan kemampuan upgrade yang sangat leluasa, misalnya saja ketika kita menginginkan sebuah laptop gaming, kita tinggal mengkanibal processor, memory dan hard drive kedalam OCZ computer dan secara instant anda akan mendapatkan gaming laptop dengan sangat murah!.

OCZ laptop body, semuanya sudah defaultOCZ laptop body, semuanya sudah default

OCZ laptop BoX, Beli tampa proc, ram dan VGAOCZ laptop BoX, Beli tampa proc, ram dan VGA

comments powered by Disqus