Jika Bookmarking saja tidak cukup

July 10, 2009

Reading time ~1 minute

icyteicyte

Seperti judul yang diatas, apa yang anda lakukan untuk mengingat web web yang bagus dan penting untuk anda kunjungi ? mungkin solusi sementara ini anda dapat menggunakan bookmarking yang ada di web browser yang terletak sebagai menu favorite anda, ataupun jika anda mobile anda dapat menggunakan online bookmarking tools yang [intlink id=”1633″ type=”post”]cukup handal dan simpel seperti delicious[/intlink].

Permasalahan metode bookmarking

Kompleksitas penggunaan browsing menyebabkan anda harus menggunakan tools semacam ini, namun apabila anda melakukan bookmark terhadap sesuatu dan sebulan kemudian anda mencoba untuk membuka link yang telah anda simpan, maka link itu telah hilang, atau web nya telah down, atau terhapus ? jadi anda kehilangan informasi yang terdapat di links yang anda simpan, dan proses yang anda lakukan untuk mendokumentasikan links anda tentu menjadi sia sia.

iCyte hadir dari masalah itu, memberikan solusi baru yang sangat menarik, dimana anda memungkinkan untuk menyimpan seluruh informasi yang ada pada web dengan mengambil seluruh screenshot yang yang ada ataupun sebagian teks yang anda blok dan menyimpan bookmark alamat url nya.

Online tools ini dapat bekerja dengan plugin khusus pada Firefox ataupun pada IE yang dapat anda download langsung melalui web site icyte secara langsung.

comments powered by Disqus