Identifikasi hardware anda dengan HWiNFO32 dan CPU-Z

July 27, 2009

Reading time ~1 minute

Pada pengguna pc Hardcore dan softcore pastinya akan selalu memastikan dan mengetahui benar tentang spesifikasi hardware yang mereka miliki dan pastinya mereka selalu memonitor ini. Ada banyak program yang dapat membantu mengidentifikasi hardware. Namun bagi yang menginginkan tools classic dan sederhana, baru baru ini CPU-Z telah mengeluarkan versi 1.52, dengan dukungan membaca tipe graphic card anda dan sudah dapat mengenal Intel Core i5 dan Core i3 processor. CPU-Z 1.52 juga akan dapat membaca AMD hexa-core Istanbul processor dengan dukungan khusus untuk Windows 7.

Selain itu, software ini mampu membaca Phenom II X4 TWKR 42, ini adalah processor termahal yang pernah AMD buat, denganĀ  dukungan overclocking tingkat tinggi, selain itu processor ini hanya di produksi dalam jumlah yang sangat terbatas, selain itu beberapa Intel budget processors dan chipset terbaru juga sudah dapat dikenal oleh software ini, misalnya P55 dan US15W.

Anda dapat mendownload CPU-Z 1.52 dari CPUZ-info.

CPU-ZCPU-Z

HWiNFO32 juga telah di update hingga mencapai versi 3.10 program ini juga mampu mentrack jenis jenis processor hingga jenis sound card dan hard drive yang anda gunakan, dan juga graphic card, baik untuk versi mobile dan juga versi desktop. Software ini juga mampu mengenali chipset terbaru AMD ATI RS880.

Hardware InfoHardware Info

Anda dapat mendownload HWiNFO32 3.10 dari website nya.

comments powered by Disqus