Hynix 1Gb GDDR5 Graphics DRAM (7Gbps)

November 30, 2008

Reading time ~1 minute

Hynix baru baru ini mengumumkan kalau mereka akan mengeluarkan teknolgi DDR terbaru yang disebut dengan GDDR5 technology yang akan digunakan oleh AMD dan Radeon HD 4800 series graphic card. Teknologi dari memory ini berjalan pada kecepatan sampai 4.5GHz. Hynix akan mengeluarkan 1Gb GDDR5 memory dengan menggunakan teknologi 54nm yang daya transfer rate nya mampu mengalirkan data hingga 7Gbps, yang mana ini akan meningkatkan 40% kecepatan chips, dimana saat ini baru mencapai 5Gbps.

dan mereka memperkirakan GDDR5 circuit akan berjalan maksimum pada frequensi 5GHz tahun mendatang.Memori ini juga mampu memproeses data sampai 28 Gigabytes perdetik pada mode 32-bit I/O. Chips ini juga di desain untuk meminimalisasi konsumsi daya power pada 1.35V. Sehingga produk ini akan menjadi sangat ideal bagi para pengguna PC High End. Hynix 1Gb GDDR5 graphics DRAM telah disetujui JEDEC standard dan perusahaan ini berencana akan mulai mengeluarkan produk ini pada awal tahun ini sebagaimana adanya peningkatan permintan akan high performance graphics DRAM.

Tentang Hynix Semiconductor Inc.

Hynix Semiconductor Inc. (HSI) berasal dari Icheon, Korea, ini merupakan salah satu world top tier memory semiconductor supplier yang menawarkan Dynamic Random Access Memory chips (“DRAMs”) dan Flash memory chip untuk international customer. detail lengkapnya anda dapat kunjungi .

comments powered by Disqus