Google Sky

August 23, 2007

Reading time ~1 minute

Free Image Hosting at www.ImageShack.usGoogle telah mengeluarkan edisi terakhirnya untuk aplikasi Google Earth. Saat ini, selain berkemampuan zooming dari luar angkasa sampai ke jalan raya di bumi, users juga akan dapat men zoom dari bumi ke bintang. feature ini disebut dengan Google Sky, yang merupakan bagian dari Google Earth 4.2.

Saat Google Earth mengeluarkan aplikasi ini, users dengan mudah dapat mengklik ikon Sky, yang akan mengganti view nya dari melihat bumi menjadi melihat langit, disini user dapat melakukan zoom dan melihat sekitar 200 juta galaxy and 100 juta bintang. seperti layaknya Google Earth, Proses navigasinya akan sangat mudah.

yang perlu kita lakukan adalah ketik name pada galaxy atau bintang yang ingin kita kunjungi, dan the Sky akan membawa kita kesana Ini seolah olah memberikan kemudahan kita untuk melakukan traveling itu menjadi sangat mudah, dan lebih cepat dari kecepatan cahaya sekalipan, Selain itu user juga dapat memilih variasi opsional view seperti constellations, backyard astronomy, a Hubble showcase, the moon, the planets, dan sebuah user’s guide untuk galaxies, dan seputar kehidupan bintang.

comments powered by Disqus