GIGABYTE keluarkan UD7 Motherboard

November 20, 2009

Reading time ~1 minute

Gigabyte Motherboard terbaruGigabyte Motherboard terbaru

GIGABYTE sebagai salah satu vendor motherboard dan graphic card terbesar baru baru ini mengeluakan GA-X58A-UD7. Dengan menggunakan Intel® X58 chipset, GIGABYTE GA-X58A-UD7 tentu saja akan menjadi Motherboard gaming killer generasi berikutnya yang sudah dilengkapi dengan fitur GIGABYTE 333 Onboard Acceleration dengan dukungan USB 3.0, Serial-ATA Revision 3.0 (6Gbps) dan juga a 3x USB Power Boost, selain mendukung multi-GPU dari NVIDIA 3-Way SLI™ dan juga ATI CrossFireX™ Motherboard ini nantinya akan mendukung teknologi Intel berikutnya yang sudah menggunakan 32nm high performance processor.

GIGABYTE GA-X58A-UD7 menggunakan desain baru, dengan dilengkapinya 2 ounces tembaga pada masing masing Power dan Ground layers pada PCB nya, sehingga tentu saja ini akan menurunkan tempratur sistem anda. GIGABYTE GA-X58A-UD7 juga memiliki fitur GIGABYTE Smart 6™ technology, mendukung gabungan 6 innovative software utilities yang dapat anda gunakan untuk mengatur system performance, boot-up time yang lebih cepat, platform management yang lebih aman dan adanya system recovery hanya dengan klik mouse.

GIGABYTE GA-X58A-UD7 akan mendukung sepenuhnya Intel® Core™ i7 processors dengan menggunakan soket LGA 1366 sebagaimana ini nantinya akan menjadi generasi baru Intel 32nm processor. Untuk urusan memory, Gigabyte akan mendukung triple channel DDR3 memory.

GIGABYTE GA-X58A-UD7 motherboard nantinya akan mendukung SuperSpeed USB 3.0 technology dengan menggunakan chip onboard NEC uPD720200 host controller. Dengan demikian nantinya user akan memiliki superfast transfer rate hingga 5 Gbps, atau 10x lebih cepat daripada USB 2.0. Sebagai tambahan teknologi ini juga backward compatible dengan perangkat USB 2.0 device anda.

comments powered by Disqus