Feedly solusi pengganti google reader

March 25, 2013

Reading time ~1 minute

Feedly, lebih intuitif dan simpleFeedly, lebih intuitif dan simple

Untuk pengguna reader sudah saat nya kita beralih ke RSS reader yang baru, seperti kata pepatah, hilang satu tumbuh seribu. Kali ini teknoinfo akan memberikan salah satu contoh RSS reader yang cukup baik, yaitu Feedly.

Kabarnya pengguna Feedly bertambah 250 ribu setiap hari nya, hal ini disebabkan banyaknya user yang dari google reader bermigrasi ke feedly. Selain tempilan lebih sederhana, feedly juga menyediakan apps untuk IOS dan Android. Jadi anda dapat membawa RSS feed anda kemanapun anda berada.

Langkah Migrasi

Feedly sangat sangat mendukung google reader, untuk itu hanya dengan beberapa klik kita dapat mengsinkronisasikan akun google reader kedalam feedly.Feedly sangat sangat mendukung google reader, untuk itu hanya dengan beberapa klik kita dapat mengsinkronisasikan akun google reader kedalam feedly.

Export data google reader anda, dan restore pada layanan RSS feed yang lainExport data google reader anda, dan restore pada layanan RSS feed yang lain

Langkah untuk migrasi ke Feedly cukuplah gampang, karena feedly sudah sangat mendukung google reader. Bagi anda pengguna Chrome, anda dapat menggunakan feedly plugin yang berjalan di background. Begitu login kedalam feedly maka kita hanya perlu mengsingkronisasikan RSS feed google reader dengan feedly. Untuk menggunakan RSS feed yang lain, kita dapat meng arsip akun google reader dengan menggunakan google takeout.

Selamat mencoba!

comments powered by Disqus