Crazy Browser, Browser terkecil, tercepat di dunia

November 04, 2010

Reading time ~1 minute

Crazy browserCrazy browser

Kalau ngomongin soal web browser mungkin masyarakat lebih awam dengan IE, Firefox dan juga Chrome, mereka merupakan browser – browser kelas berat dunia PC yang saat ini terus bersaing dan memberikan kemampuan yang terbaik untuk kita, disela sela hal itu ada sebuah browser yang sangat super cepat, dan memiliki ukuran yang sangat sangat kecil pula.

Crazy Browser adalah browser terkecil dan tercepat yang pernah ada, walaupun ada browser yang lebih kecil lagi seperti OffbyOne browser, namun browser tersebut tidak sepenuhnya mensupport Javascript (yang saat ini banyak dimanfaatkan oleh banyak web). Saking kecilnya browser ini hanya memerlukan disk hingga 710K, membuat browser ini sangat cepat dapat melakukan instant load, jadi bagi anda yang tidak ingin berlama lama menunggu loading browser anda untuk bergerak, dan ingin mencoba sesuatu yang baru, mungkin anda dapat mencoba browser gila ini.

Sayangnya browser canggih ini menggunakan core engine berbasis Internet Explorer engine, namun engine tersebut mengalami perombakan total dan menambah berbagai macam fitur baru seperti auto tabs, mouse gestures, pop up blockers, built-in page/site translation dan lainya. Yang paling utama, browser ini free!

comments powered by Disqus