Cloud Computing Summit akan diadakan di Singapura

June 24, 2010

Reading time ~1 minute

Cloud Computing Summit by ParallelsCloud Computing Summit by Parallels

Bagi anda yang tertarik dengan dunia Cloud computing, mungkin saat ini adalah saat yang tepat untuk mendaftar (gratis), karena Parallels (perusahaan terkemuka dunia dalam bidang virtualisasi dan otomatisasi software). Telah mengumumkan penyelenggaraan pertemuan puncak (Summit) tahunan bagi pelaku bisnis layanan Cloud Computing, yang disebut sebut dengan ā€œParallels APAC Summit 2010.ā€

Penyelenggaraan acara ini dijadwalkan di Singapura pada tanggal 24-26 September 2010 (tiga hari), bertepatan dengan jadwal penyelenggaraan SingTel F1 Grand Prix (masih banyak bagi anda untuk booking air flight tiket). Acara Parallels APAC Summit 2010 terbuka untuk para pelaku bisnis penyedia layanan cloud termasuk hoster, telekomunikasi, CSP, distributor, VAR, dan ISV, yang dapat mendaftar secara gratis.

Para pakar dan eksekutif Parallels termasuk CEO nya, akan hadir pada event ini, seperti Serguei Beloussov, dan Regional Director Microsoft Asia. silakan mengunjungi www.parallels.com/summit/apac untuk mendaftar langsung.

Parallels June press release

comments powered by Disqus