Cara baru membaca buku PDF dengan MartView

April 21, 2011

Reading time ~1 minute

Martview, free pdf reader yang nyamanMartview, free pdf reader yang nyaman

Membaca PDF adalah hal yang bukan baru bagi kita, namun kenyamanan masalah membaca pdf, mungkin kita belum menemukan software yang nyaman untuk bernavigasi dan membaca file pdf yang kita miliki, terlebih lagi jika file tersebut adalah bentuk majalah.

Martview memberi solusi baru bagi para pembaca pdf, karena martview memberi kenyamanan khusus dalam bernavigasi dan membaca file pdf anda. PDF viewer besutan martview ini memberikan fitur flipping page, hal ini memudahkan kita dan memberikan kenyamanan kita untuk melihat file pdf tampa harus zoom in zoom out.

Martview32 dalam bentuk thumbnailMartview32 dalam bentuk thumbnail

Selain itu, Martview juga dapat membuat thumbnail untuk semua file file pdf anda, bahkan didalam file pdf anda dalam view yang lebih nyaman. Bukan berhenti disitu saja, Martview juga memberikan kenyamanan dalam mengorganisir file file pdf yang kita miliki dengan mudah. Sehingga ketika kita ingin membaca lagi, kita akan mudah menemukan file tersebut.

martview dengan page flip memberikan kenyamananmartview dengan page flip memberikan kenyamanan

Jika kita menggunakan Martview, mereka juga memiliki repository yang sangat besar untuk mendapatkan free e-book yang dapat kita temukan dengan mudah melalui online library Martview. dan yang paling akhir adalah, Software ini free untuk digunakan untuk siapa saja.

Jadi, bagi anda yang mulai berubah fikiran untuk mengganti pdf reader anda, mungkin ada kalanya anda mulai melirik Martview.

comments powered by Disqus