BlackBerry update Facebook Apps

June 15, 2009

Reading time ~1 minute

Lebih minimalis dan lebih fullLebih minimalis dan lebih full

Baru saja satu bulan yang lalu RIM me release update untuk Blackberry Facebook apps, Nampaknya BlackBerry maker sangat memperhatikan apps ini, mengingat apps inilah yang mampu mendongkrak penjualan Blackberry di seluruh dunia, terutama di Indonesia.

Kali ini Facebook for BlackBerry 1.6 dapat menggulung status melalui feed content secara langsung di layar anda, dan ini menghasilkan akses langsung untuk melihat friend status update dan cara ini tentu saja akan mempercepat anda untuk meng update status message anda sendiri. Hal ini juga berlaku untuk poking friend atau memberi komentar pada photo.

App update ini juga membuat beberapa fitur yang membuat rumit, yang terdapat pada apps versi sebelumnya ketika kita ingin melihat Wall teman yang biasanya kita harus melakukan switch ke mobile site dan klik ke profile picture teman kita barulah kita dapat melihat wall mereka yang bukan melalui aplikasi itu sendiri. Facebook for BlackBerry 1.6 juga menampilkan photo album dalam bentuk slideshow ticker format. Dulunya anda harus mengklik tiap image untuk melihat image dan sekarang anda tinggal scroll.

Update ini berlaku untuk Thai, Indonesian, dan Portuguese (European) language.

Facebook for BlackBerry 1.6 dapat dengan mudah didapatkan secara gratis untuk BlackBerry anda yang berjalan pada versi OS 4.2 keatas dengan cara pointing mobile atau desktop browser ke www.blackberry.com/facebook.

comments powered by Disqus