Asus hadirkan Rampage IV Black Edition

November 23, 2013

Reading time ~1 minute

Bagi anda gamer sejati pastinya motherboard Asus ini akan menghapus semua limitasi yang anda miliki. Pasalnya Asus Republic of Gamers (ROG) baru baru ini mengumumkan kalau mereka telah merilis Rampage IV Black Edition terbarunya. Motherboard khusus gaming yang berbasis E-ATX ini di desain untuk memaksimalkan kemampuan dari prosesor Intel LGA 2011 Core i7 (Ivy Bridge-E).  Dengan menggunakan Intel X79 Express chipset, Rampage IV Black Edition menjadi motherboard dengan spek terbaik dari teknologi Asus ROG dengan adanya tambahan kemampuan overclocking yang memadai ditambah lagi desain nya hitam merah silver yang sangar.

Rampage IV Black Edition memiliki 8 DIMM soket dan dapat menampung memori hingga 64GB (DDR3 2800MHz+), mendukung 4-way graphics card dengan setting multi GPU, yang disertai dengan Extreme Engine DIGI+ III voltage-regulator module (VRM) untuk meningkatkan stabilitas sumber daya power yang diperlukan untuk menghidupkan kelangsungan motherboard ini.

Motherboard ini disertai dengan OC Panel, sebuah real-time system-monitoring untuk anda yang suka melakukan overclock.  Motherboard ini juga dilengkapi UEFI BIOS yang memungkinkan anda me restore SSDs menjadi factory-fresh kembali.

comments powered by Disqus