ASUS Gaming PC ROG CG6190

November 23, 2008

Reading time ~1 minute

ASUS baru baru ini telah merelease gaming PC terbarunya dengan menggunakan teknologi Intel generasi terbaru yaitu Core i7 processor dengan X58 chipset. PC ini disebut dengan ROG CG6190. Dengan menggunakan Core i7 didalamnya PC ini akan mengalami peningkatan sampai 52% lebih cepat untuk dalam hal 3D gaming application dibandingkan dengan PC yang dilengkapi dengan generasi sebelumnya yang menggunakan Quad Core platform. Saat ini produk ini akan muncul dengan 2 jenis yaitu Core i7 dan Core i7 extreme edition.

Asus terbaru, dapatkah menggegerkan para Gamers ?Asus terbaru, dapatkah menggegerkan para Gamers ?

ROG CG6190 juga dapat menggunakan turbo mode bagi anda yang membutuhkan processing yang lebih canggih saat anda sedang mengalami tingkat kebutuhan processing yang tinggi dengan cara meng otomatis kan proses overclock sampai 20% dari high-performance yang ada. Memory menggunakan triple channel DDR3 1333 sampai 12GB. Juga mensupport discrete VGA graphics untuk mensupport NVIDIA 3-way SLI dan ATI CrossFireX graphics sehingga bandwidth yang mampu disalurkan menjadi 25.6GB per second.

Selain itu PC ini juga dilengkapi dengan fitur yang advance misalnya dengan integrated biometric fingerprint scanner untuk system security dan 2 kilowatts dual power system. Juga menggunakan custom liquid cooling module untuk performance yang maksimal.

Fitur lainya yaitu dilengkapinya dengan SupremeFX X-Fi Audio Card yang memberikan kompabilitas 3D yang sanggup menampung sampai 9 virtual speakers dan SATA II yang mampu menyimpan sampai 4 TB data.

comments powered by Disqus