Apple iSlate akan rilis 26 Januari

January 03, 2010

Reading time ~1 minute

iSlate akan mengisi jajaran tabletiSlate akan mengisi jajaran tablet

Jika dulu [intlink id=”2240″ type=”post”]gosip mengenai Apple tablet akan hadir[/intlink] dan Apple akan memasuki dunia tablet menjadi spekulasi, nampaknya kita akan melihat [intlink id=”440″ type=”post”]produk ini menjadi kenyataan[/intlink] pada 26 January mendatang. Hal ini juga sudah di konfirmasi oleh Google China president Kai-Fu Lee, sebutan Apple iSlate tablet ini akan muncul pada 26 Januari dan kabarnya harganya akan dibawah $1,000 (9.8Jt). Alat ini nantinya akan seperti iPhone namun tentu saja dengan layar yang lebih besar 10.1″ dengan multi-touch display, 3D graphic, dan juga telah mendukung video conferencing dan eBook reader. Apple juga berencana untuk menjual jutaan tablet pc ini untuk awal tahun.

Seperti yang dikutip dari Mikroblog yang berasal dari China, “Apple memprediksikan produksi tablet mereka akan mencapai 10juta [units] untuk awal tahun ini!”.

Kehadiran Apple iSlate ini tentu saja akan membuat ketar ketir para pemiliki netbook, karena teknologi Apple akan jauh lebih advance dibanding netbook yang ada saat ini, tentu saja dengan harga yang lebih tinggi.

comments powered by Disqus