AMD Phenom II 955 Black Edition processor superfast

April 29, 2009

Reading time ~1 minute

AMD Phenom beraksiAMD Phenom beraksi

Advanced Micro Devices baru baru ini, mengupdated platform terbarunya yang disebut dengan dragon dengan processor yang super cepat. Hal ini di klaim oleh AMD sebagai prosesor tercepat mereka, Phenom II 955 Black Edition telah mengusung quad-core processor, membawa semua kapabilitas untuk gamer, enthusiasts dan para do-it-yourselfers yang berharap kepada AMD, termasuk dengan world record setting performance, high-speed DDR3 memory support dan AMD OverDrive 3.0 technology, memberikan user untuk mengontrol secara detail computing experience anda. Berjalan pada frequency 3.2GHz, AMD Phenom II X4 955 Black Edition processor bergabung dengan Dragon platform technology untuk memberikan user ruang yang lebar untuk mengatur kecepatan processor, dengan AMD OverDrive 3.0 software akan memberikan beberapa fitur baru seperti:

  • AMD Black Edition Memory Profile akan memberikan user untuk membuat custom profiles yang dapat dengan mudah bagi anda untuk meng overclock DDR3 memory untuk mencapai kecepatan optimum pada kemampuan DDR3.
  • AMD Smart Profiles dapat secara otomatis melakukan tuning performance untuk beberapa aplikasi yang spesifik untuk menghasilkan maxsimum performance ataupun operasi yang tidak bising. Dengan fitur pre-defined application profile anda dapat mengatur kemampuan ini.

The AMD Phenom II 955 Black Edition processor sudah tersedia dengan kisaran harga $245, denga pembelian 1000 unit.

comments powered by Disqus