Sony Ericsson hadirkan aksesori Live View untuk Smartphone Android

September 30, 2010

Reading time ~1 minute

sony-ericsson-live-viewsony-ericsson-live-view

Sony Ericsson terus berinovasi mengikuti teknologi yang sedang digandrungi saat ini, Android telah menjadi salah satu gandengan sistem operasi yang akan digunakan oleh Smartphone SE kali ini. Seperti halnya zaman dahulu SE memiliki jam yang dapat mengontrol handphone anda dari Jam tangan anda dengan menggunakan teknologi bluetoothtnya, kali ini juga SE mengeluarkan hal yang mirip, disebut dengan Live View. Live View adalah sebuah alat kecil yang dapat memonitor Smartphone Android anda dengan mudah, didalam Live View, anda dapat mengetahui status email yang masuk, telefon, rss feed,  dan juga mengendalikan musik yang sedang di putar di handset anda.

Bukan itu saja, Live View ini juga memiliki tali jam yang dapat anda pasangkan pada tangan anda dan membuat anda semakin terlihat geek, sehingga Live View dapat berfungsi sebagai selayaknya jam tangan anda. Ukuran nya yang kecil membuat anda mudah untuk mengendalikan berbagai macam fungsi yang ada pada Smartphone anda. Live View ini dibuat dengan ukuran sebesar 1.3 inci saja dengan menggunakan layar display OLED dan akan bekerja selayaknya desktop widget untuk Android phone anda.

Sayangnya, belum ada informasi harga dan release dari alat ini. Untuk melihat lebih lengkapnya, anda dapat menyaksikan video demo berikut ini:

comments powered by Disqus