Adium 1.4 Beta Banyak Fitur baru!

May 31, 2009

Reading time ~1 minute

User yang dapat di kostumasiUser yang dapat di kostumasi

Adium, yang merupakan program chat alternatif dari apple iChat, kali ini mengeluarkan rilis terbarunya pada hari senin kemarin dan memberikan list perbaikan yang sangat banyak beserta dengan beberapa bug fix nya. Versi yang beta ini sangat menarik untuk di ikuti, karena beberapa fitur baru nya yang cukup mengasik kan.

Adium 1.4 beta, sudah tersedia dan dapat di download dari Adium beta site, kali ini Adium memberikan support yang khusus untuk application history: Twitter dan IRC. Versi bari ini juga sudah terdapat update untuk core network engine nya, Model authorization window yang baru, dan banyak perubahan baru misalnyanya bagaimana menampilkan group chats dan dapat dikostumisasi.

Selain itu Adium 1.4 kini mengizinkan contact dilekatan di beberapa group dan ada fitur Adium buddy yang dapat bekerja di semua all window style. Fitur baru dari perubahan yang berada pada Adium 1.4 beta sangatlah hebat karena perubahanya dan penambahan fitur yang sangat signifikan.

Namun sayang nya Adium 1.4 beta memiliki requirement yang terbaru yaitu Mac OS X 10.5 Leopard. Sedangkan untuk versi yang stable (non-beta) dari Adium, juga telah di release dan masih harus menunggu untuk pengguna 10.4 Tiger. Adium 1.3.4 memiliki upgrade yang sedikit namun telah menggunakan core network engine yang sama dari 1.4 beta, dan juga telah memiliki update Facebook chat plug-in.

comments powered by Disqus