3 Un Official Gmail Themes

November 23, 2008

Reading time ~1 minute

Setelah 6 bulan lamanya google akhirnya merelease Gmail themes dan membuat Google Mail menjadi semakin menyenangkan, namun themes google ini memiliki saingan dari pendahulunya, khususnya para pengguna userscripts. Jadi bagi anda yang menginginkan alternatif dari baju Gmail ini: ada beberapa komuniti dari CSS chop-shoppage melalui Greasemonkey dan Firefox add-ons Stylish berikut adalah list Gmail Themes yang rock!.

Gmail Redesigned

Bisa di katakan the king nya Stylish Gmail themes, Gmail Redesigned adalah theme yang paling proffesional dan efisien dibandingkan dengan theme yang lainya, menggunakan fancy custom loading screen, dan banyak detail yang tidak akan anda sangka sangka hadir dalam theme ini, ketika anda menggunakan theme ini anda akan membandingkan jauhnya official Gmail theme.

Super Clean

Super Clean lebih memfokuskan dengan simple design nya dengan mengkombinasikan putih dan gradasi biru. hingga menjadikanya lebih mirip dengan Microsoft Live. namun tetap ini lebih baik bukan ?

Dark Gmail 2 Nasa

Ketika warna putih tidak fit untuk anda anda dapat mencoba Nasa Night Firefor theme dan anda dapat menggabungkanya dengan Dark Gmail 2 Nasa. Yang satu ini kaya dengan gambar sehingga jika anda menginginkan yang lebih kelihatan clean (seperti Gmail “Terminal”), ini menjadi tidak cocok untuk anda.

comments powered by Disqus