Total Fitness Official Store, Toko Jual Alat Recommended Online


Alasan orang malas pergi ke gym salah satunya karena malas bolak-balik. Mungkin ada juga yang masih belum percaya diri untuk mencoba alat di gym dan penggunaannya yang sulit. Padahal, Anda tak perlu ke gym dan cukup memiliki alat untuk berolahraga di rumah. Anda bisa membelinya secara online di Total Fitness Official Store di Blibli.com. 

Sejumlah alat fitness sederhana juga bisa digunakan di rumah. Anda pun tak perlu memiliki ruangan besar seperti gym yang ada di luar sana. Sehingga olahraga bisa dilakukan kapan pun tanpa harus keluar rumah. Selain  fungsinya banyak, bentuknya ringkas, dan tentunya penyimpanan tak seribet alat fitness gym.

Rekomendasi Alat Olahraga di Rumah

Alat-alat olahraga yang sederhana pun bisa untuk membentuk tubuh secara efektif. Berikut beberapa alat olahraga dan cara penggunaannya yang bisa dipraktikkan di rumah. 

1. Dumbbell

Apakah Anda pernah berolahraga dengan alat bernama dumbbell sebelumnya? Dumbbell merupakan alat angkat beban versi mini yang biasanya ada di gym. Berat dumbbell ini hanya 0,5 kg hingga 10 kg. Anda bisa membeli sesuai dengan kebutuhan.

Jika Anda pemula, sebaiknya mulai dengan beban ringan misal 1 kg. Pertama yang akan dibentuk yaitu bagian otot bahu dan lengan. Alat olahraga ini juga bisa dilakukan untuk sit up, squat, hingga bench press untuk memaksimalkan sesi olahraga Anda. 

2. Kettlebell

Alat olahraga kedua berupa bola beban yang memiliki pegangan. ACara menggunakan alat olahraga ini dengan diangkat dan diayun. Berat alat ini mulai 8 kg hingga 20 kg. Agar lebih efektif, gunakan kedua tangan untuk mengangkat beban Kettlebell.

Sebenarnya hampir sama dengan dumbbell, Kettlebell cocok untuk melatih dan menguatkan otot inti yaitu otot tubuh bagian atas. Anda pun bisa memodifikasi dengan sesi squat, plank, push up, atau gerakan lainnya untuk mengencangkan beberapa otot tubuh.

3. Pull bar

Versi portable pull bar sudah banyak di pasaran, sehingga olahraga di rumah sekarang bisa lebih mudah. Alat ini sederhana bahkan Anda bisa memasangnya di dinding rumah. Cara menggunakan alat ini dengan menempelkannya di pintu dan Anda bisa melakukan gerakan tanpa takut alat jatuh karena daya cengkramnya kuat.

Pull bar umumnya berupa palang tunggal dengan material besi baja kuat. Agar nyaman selama berolahraga, bagian pegangan dibuat dari bahan busa atau foam yang lembut dan tidak licin saat Anda genggam.

4. Sepeda statis

Alat fitness yang satu ini sangat populer karena sangat mudah untuk digunakan, baik orang dewasa maupun lanjut usia bisa memakainya. Sepeda statis memiliki banyak manfaat jika dipakai secara rutin. Anda bisa membentuk otot paha, betis hingga bokong. Selain itu juga dipercaya efektif menurunkan berat badan.

Beli Alat Fitness di Total Fitness Official Store Blibli.com

Anda sekarang tak perlu menuju toko offline untuk sekadar membeli alat-alat olahraga. Sekarang Anda bisa mengunjungi toko Total Fitness Official Store di Blibli.com untuk membeli alat olahraga secara online. Wah, menarik, bukan?

Apalagi sekarang banyak fitur di Blibli.com yang semakin memudahkan Anda sebagai pembeli seperti bisa mengecek posisi paket dengan mudah, banyak metode pembayaran yang bisa digunakan, hingga adanya garansi untuk produk-produk tertentu. 

Apakah Anda sudah tak sabar belanja alat olahraga di sini? Anda bisa segera memilih dan menentukan alat olahraga apa saja yang akan dimasukkan ke dalam daftar belanjaan. Kesehatan memang mahal, yuk jaga imun dengan olahraga!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel