7 Alasan Banyak Orang Memilih iPhone Dibanding Android!

iPhone yang merupakan keluaran Apple adalah  salah satu merek handphone yang banyak digandrungi oleh orang-orang. Meskipun harganya lebih mahal dibandingkan Android, namun banyak sekali penggemar setia dari produk Apple ini.

Bahkan bisa dikatakan iPhone VS Android cukup bersaing namun punya pasarnya masing-masing. Apakah yang membuat produk Apple ini  memiliki banyak penggemar?  Simak berikut ini.

Mengapa iPhone Lebih Banyak Dipilih?

Tentu ada beberapa alasan mengapa produk Apple ini banyak dipilih oleh masyarakat dan punya banyak pengguna setia. Simak berikut ini. 

Punya Branding yang Kuat

Tidak mengherankan karena produk dari Apple ini memang memiliki branding yang kuat dan keren. Branding tersebut juga sejalan dengan kualitas dari smartphone itu sendiri. Mulai dari desain hingga fitur yang memang terkesan mewah dan tidak akan anda temukan pada Android. Tentu ini menjadikan iPhone punya kelas tersendiri di hati para pengguna setianya.

Aman Dari Bloatware

Produk Apple ini memiliki sisi menarik lainnya yaitu aman dari bloatware. Bloatware adalah aplikasi yang dipasang dalam perangkat oleh pihak manufaktur. pada Android Anda tidak bisa menghapus aplikasi bawaan manufaktur yang tentunya ini secara otomatis berpengaruh pada kapasitas penyimpanan. 

Namun pada sistem iOS, anda bisa dengan mudah menghapus aplikasi yang dirasa tidak perlu ada pada smartphone. 

User Interface Sederhana

Jika dilihat-lihat, bentuk Anda menyadari bahwa iOS memiliki tampilan yang lebih sederhana dibandingkan dengan Android. Tapi punya perlindungan yang bisa dibilang lebih optimal. Keunggulan lainnya pada iPhone yaitu memiliki fitur SIRI. SIRI memungkinkan anda untuk lebih mudah dalam segala aktivitas sehari-hari. 

Bebas dari Malware

Produk dari Apple ini juga dikatakan aman dari yang namanya malware. Alasannya adalah pada iPhone Anda bisa mendownload aplikasi dari app Store yang bebas dari yang namanya malware. Berbeda dari Android yang bisa mendownload aplikasi secara ilegal dan sangat memungkinkan ancaman terserang malware. Maka dari itu banyak pengguna yang lebih mempercayakan smartphonenya menggunakan iOS ketimbang Android. 

iPhone Lebih Awet

Ada beberapa orang yang memang setia pada satu smartphone saja dalam jangka waktu yang lama. Bahkan ketika handphone tersebut sudah dianggap jadul oleh orang lain. iPhone adalah salah satu pilihan yang cocok untuk orang-orang tersebut. 

Apple memberikan kebebasan pengguna lamanya untuk tetap bisa update sistem operasi di Smartphone lama. Meskipun ada kendala seperti, update system terbaru tersebut terkadang tidak selalu lancar seperti pada Apple model terbaru. 

Performa Lebih Kencang

Menggunakan chip Bionic yang membuat performa smartphone Apple ini bekerja lebih cepat meskipun dalam pekerjaan berat. Misalnya saja ketika melakukan pengeditan video, untuk video dengan durasi beberapa menit tentu pekerjaan ini akan cukup berat jika dilakukan di Android. Tapi hal tersebut tidak berlaku pada iPhone. 

Untuk aplikasi-aplikasi baru, umumnya lebih keluar duluan pada iOS. Alasannya adalah pengembangan aplikasi lebih mudah di iOS ketimbang Android. 

Sudah Terlanjur Jatuh Cinta

Biasanya para pengguna iPhone juga memiliki produk lainnya dari Apple seperti MacBook atau iPad. Ini membuat para pengguna setianya seperti sudah jatuh cinta pada produk-produk Apple. 

Hal ini juga membawa sistem yang terintegrasi pada banyak gadget yang dimiliki jadi pengguna sulit keluar dari ekosistem digital Apple. Nanti juga akan lebih sulit untuk memindahkan data data yang ada pada produk Apple Anda ke Android. Meskipun harga iPhone cenderung mahal, namun jika penggunanya sudah jatuh cinta maka tetap akan setia pada produk tersebut saja sampai kapanpun. 

Demikian beberapa alasan orang lebih memilih iPhone ketimbang Android. Untuk menemukan produk Apple ini secara online dan terpercaya Anda bisa mengunjungi Blibli. Pada marketplace tersebut Anda akan menemukan semua jenisnya terlengkap pada katalog yang tersedia. Uniknya lagi marketplace ini juga memberikan diskon berupa promo besar-besaran setiap harinya untuk semua produk yang ada. Untuk itu segera kunjungi Blibli sekarang juga. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel